Minggu, 24 Desember 2017 12:03 WITA

Danny Pomanto: Jangan Sibuk Bertengkar Tapi Tidak Beri Solusi

Editor: Fathul Khair Akmal
Danny Pomanto: Jangan Sibuk Bertengkar Tapi Tidak Beri Solusi
Danny Pomanto meninjau langsung salah satu titik banjir di Kota Makassar.

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Wali Kota Makassar, Mohammad Ramdhan ‘Danny’ Pomanto menegaskan, Pemerintah Kota Makassar tetap fokus di saat-saat musim penghujan seperti sekarang ini.

Bukan hanya di Makassar, cuaca ekstrem juga melanda di berbagai daerah lainnya. Bahkan, beberapa daerah di Indonesia, saat ini tengah dilanda hujan disertai angin kencang.

“Perubahan cuaca yang terjadi di Kota Makassar menjadi tugas kita bersama, baik pemerintah kota, TNI, Polri dan seluruh unsur lapisan masyarakat,” kata Danny, Minggu (24/12/2017).

Akibat cuaca ekstrem ini, lanjut Danny, beberapa wilayah di dunia, termasuk Makassar terendam banjir secara massif. Hal ini diakuinya sebagai ujian dari Tuhan dan menjadi sebuah peringatan bagi semua pihak untuk lebih berbenah lagi.

“Mari melihat setiap peristiwa yang terjadi dengan hati bersih. Jika tidak, peristiwa itu tidak memberi manfaat bagi kita semua. Jangan banjir sudah selesai, tapi banjir caci maki luar biasa, semakin tinggi,” ungkapnya.

Danny Pomanto: Jangan Sibuk Bertengkar Tapi Tidak Beri Solusi“Jangan terlalu banyak bertengkar sampai nanti tidak sadar kita tenggelam oleh air. Jangan tunggu orang tenggelam karena sibuk mencaci, jangan sampai terlalu banyak waktu bertengkar tidak ada solusi,” pungkasnya.