Sabtu, 23 Desember 2017 11:43 WITA

Punya Markas Baru, NasDem Sulsel Berbagi dengan Kaum Dhuafa

Penulis: Sutrisno Zulkifli
Editor: Fathul Khair Akmal
Punya Markas Baru, NasDem Sulsel Berbagi dengan Kaum Dhuafa

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Pengurus DPW Partai NasDem Sulsel, mengundang ratusan anak panti asuhan untuk bersama melakukan zikir, dalam rangka peresmian markas baru partai yang di pimpin Rusdi Masse itu, di Jalan Botolempangan Makassar, kemarin (22/12/2017).

Zikir yang dipimpin oleh pengurus Rumah Zikir Darul Akhsan ini dihadiri oleh sejumlah fungsionaris, serta pengurus dari organisasi sayap NasDem seperti Garnita Sulsel dan Liga Mahasiswa NasDem. 

Ketua Panitia, Syamsir menjelaskan zikir dan doa ini digelar sebagai momentum pengurus DPW NasDem Sulsel menempati kantor barunya. 

"Kami berharap melalui doa dan zikir ini segala aktivitas partai NasDem Sulsel bisa diridhoi apalagi ini adalah kantor baru, sehingga penting untuk saling mendoakan," jelas Ketua Liga Mahasiswa NasDem Sulsel tersebut.

Selain menggelar zikir dan doa, pengurus DPW NasDem Sulsel juga menyerahkan santunan ke anak yatim piatu, usai zikir digelar.

Punya Markas Baru, NasDem Sulsel Berbagi dengan Kaum Dhuafa

loading...

Lebih lanjut Syamsir menjelaskan, aktivitas administrasi pengurus DPW Nasdem tetap berjalan normal, meski sejumlah ruangan masih dalam proses renovasi. 

"Segala aktivitas dan konsolidasi partai Nasdem Sulsel tetap berjalan seperti biasanya sejak seluruh inventaris dipindahkan dari kantor lama," kata Syamsir.

Partai NasDem Sulawesi Selatan kini telah memiliki kantor elit yang baru di kawasan pusat Kota Makassar. Kantor DPW NasDem ini terletak di Jalan Bontolempangan Makassar,  tak jauh dari Kantor DPD I Golkar Sulsel.  Sebelumnya kantor ini adalah hotel Venus di bilangan Jalan Bontolempangan-Jalan Khairil Anwar Makassar. 

Ketua DPW Nasdem Sulsel yang juga Bupati Sidrap Rusdi Masse sejak awal hendak memindahkan kantor partai ini sejak ia dilantik sebagai Ketua DPW Agustus 2016 silam. Sebelumnya kantor DPW NasDem berlokasi di Jalan Hertasning Makassar. 

Loading...
Loading...