Jumat, 22 Desember 2017 12:14 WITA

Kronologi Kecelakaan Maut yang Tewaskan 6 Orang di Takalar

Penulis: Irmawati Azis
Editor: Ibnu Kasir Amahoru
Kronologi Kecelakaan Maut yang Tewaskan 6 Orang di Takalar

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Nasib malang dialami warga Kabupaten Jeneponto, Daeng Ngerang (37). Berniat mengantar istri yang sedang hamil ke Makassar, namun mobil yang ditumpanginya mengalami kecelakaan.

Rombongan mobil Daihatsu Ayla yang ditumpangi Daeng Ngerang diduga kehilangan kendali saat berada di pertigaan Tepo, Kelurahan Mangadu, Kecamatan Marbo, Kabupaten Takalar, Jumat (22/12/2017) dini hari.

Dari tujuh orang yang berada di dalam mobil, hanya satu orang yang selamat. Adapun korban yang meninggal diantaranya pengemudi, Syahrir (32), Alimuddin Dg. Sikki (57), Radifa marwah (2), Sudarman Dg. Tutu (18), Kayla (2), dan Sapri (30). Sementara korban selamat yakni Dg. Ngerang (37). 

"Mobilnya dari arah Jeneponto menuju Makassar. Saya sempat dengar dari pengakuan salah satu korban, itu (mobil) rombongannya mau na ikuti keluarganya mau melahirkan dirujuk ke Makassar," kata Daeng Rannu (38), salah seorang warga setempat.

"Tapi itu mobil ambulance (ditumpangi istri Daeng Ngerang), tetap ji melaju menuju Makassar," tambahnya.

Kronologi Kecelakaan Maut yang Tewaskan 6 Orang di TakalarKronologi Kecelakaan Maut yang Tewaskan 6 Orang di Takalar

Menurutnya, diduga kuat kecelakaan tersebut terjadi akibat jalanan yang licin.  "Kan hujan ki ini, jadi licin jalanan. Tapi pas tikungan, mungkin kabur penglihatannya supir, jadi tidak na perhatikan tikungannya," ujar Daeng Rannu.