Jumat, 22 Desember 2017 10:34 WITA

Innalillah, 6 Orang Tewas Kecelakaan di Takalar

Penulis: Irmawati Azis - Syukur
Editor: Ibnu Kasir Amahoru
Innalillah, 6 Orang Tewas Kecelakaan di Takalar

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Enam warga Jeneponto tewas kecelakaan di Lingkungan Mangngadu, Kelurahan Mangngadu, Kecamatan Marbo, Kabupaten Takalar, Jumat (22/12/2017) dini hari.

Kabid Humas Polda Sulsel, Kombes Pol Dicky Sondani mengatakan, kejadian ini bermula saat mobil Daihatsu Ayla yang ditumpangi para korban hendak menuju Makassar. Namun dalam perjalan, mobil bermuatan tujuh orang tersebut mengalami kecelakaan.

"Dengan kecepatan tinggi sambil mengikuti mobil ambulance, mobil tersebut tergelincir dan masuk rawa-rawa yang ketinggiannya mencapai 2 meter lebih," kata Dicky Sondani.

Innalillah, 6 Orang Tewas Kecelakaan di Takalar

Warga setempat yang mengetahui hal tersebut lanjut Dicky, berupaya mengevakuasi para korban. Tak lama kemudian, petugas yang tiba di lokasi langsung membawa para korban ke rumah sakit.

"Empat orang meninggal ditempat, sementara dua orang meninggal dalam perjalanan ke rumah sakit. Sedangkan satu orang selamat," jelasnya.

Enam orang yang meninggal diketahui adalah pengemudi mobil, Syahrir (32), Alimuddin Daeng Sikki (57), Radifa Marwah (2), Sudarman (18) Kayla (2) dan Sapri (30). Sedangkan pria yang selamat yakni Daeng Ngerang (37).

"Para korban sudah dibawa ke kampung halamannya di Jeneponto, karena kebetulan mereka warga di sana," tukasnya.