Jumat, 22 Desember 2017 09:45 WITA

Kantor Baru NasDem Sulsel Diresmikan Januari 2018

Penulis: Rizal
Editor: Fathul Khair Akmal
Kantor Baru NasDem Sulsel Diresmikan Januari 2018
Ketua DPW NasDem Sulsel, Rusdi Masse.

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Partai NasDem Sulawesi Selatan bakal memiliki kantor baru yang berlokasi di kawasan pusat Kota Makassar. Rencana peresmian kantor tersebut berlangsung pada bulan Januari 2018 mendatang.

Kantor DPW NasDem ini terletak di Jalan Bontolempangan Makassar, tak jauh dari Kantor DPD I Golkar Sulsel. Sebelumnya kantor Ini adalah hotel Venus di bilangan jalan Bontolempangan - Jalan Khairil Anwar Makassar.

Meski belum diresmikan, namun sejumlah elit DPW Partai yang dibesuti H Rusdi Masse ini sudah mulai berkunjung. Seperti yang terlihat Kamis (21/12/2017) malam. Sejumlah elit partai tersebut berkumpul di ruangan Ketua DPW Partai NasDem Sulsel Rusdi Masse. Seperti Ketua DPD NasDem Luwu Timur yang juga Wakil Bupati Luwu Timur Irwan Bachri Syam, Wakil Ketua DPW Nasdem bidang Pertanian dan Maritim Luthfi Halide, Ketua OKK DPW Partai NasDem M Tobo Haeruddin serta Sekretaris DPC NasDem Takalar. 

Kehadiran sejumlah pengurus ini menanti kedatangan Ketua mereka RMS yang baru saja menghadiri Deklarasi Calon Gubernur Nusa Tenggara Timur. 

loading...

Irwan Bachry Syam yang akrab disapa Iwan mengatakan kantor ini sangat representatif karena semua telah dilengkapi baik ruangan para pengurus maupun lokasi yang terletak di jantung kota Makassar. 

Kantor Baru NasDem Sulsel Diresmikan Januari 2018"Kayaknya inilah kantor partai yang paling elit" canda Irwan Bachri, Wakil Bupati Luwu Timur dalam rilis yang diterima Rakyatku.com.

Bupati Sidrap Rusdi Masse sejak awal hendak memindahkan kantor partai ini ketika ia dilantik sebagai Ketua DPW Agustus 2016 silam. Sebelumnya kantor DPW NasDem berlokasi di Jalan Hertasning Makassar.

Loading...
Loading...