Rabu, 20 Desember 2017 03:30 WITA

Titiek Soeharto Ungkap Alasan Mundur Jadi Caketum Golkar

Editor: Fathul Khair Akmal
Titiek Soeharto Ungkap Alasan Mundur Jadi Caketum Golkar
Titiek Soeharto (Foto: Viva)

RAKYATKU.COM - Wakil Ketua Dewan Pakar Partai Golkar Siti Hediati Hariyadi atau Titiek Soeharto sempat pede mau maju menjadi bakal calon ketua umum Golkar. Namun, putri Soeharto itu mengurungkan niatnya, dan justru mendukung penuh Airlangga Hartarto.

Bagi Titiek, alasan mundurnya karena jelas Airlangga menjadi calon kuat dengan terpilih lewat cara aklamasi. 

"Kan kemarin-kemarin sudah aklamasi. Jadi ya sudah kita dukung Pak Airlangga saja," kata Titiek dikutip Viva.co.id.

Ia mengatakan, Airlangga sudah ditetapkan menjadi ketua umum sejak pleno Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Golkar pada Rabu, 13 Desember 2017. Dengan faktor tersebut maka dianggap harus didukung. Ia pun enggan maju lagi menjadi calon ketua umum.

loading...

"Ya enggak usah lah. Semuanya sudah aklamasi, mau diapakan. Sudah disetujui semuanya dan Pak Airlangga memang kader yang bagus. Ya aklamasi masa ngga mendukung, ya mendukung lah. Lagian Pak Airlangga kan enggak ada masalah," ujarnya berdalih.
Sebelumnya, nama Titiek digadang-gadang maju sebagai calon ketua umum Golkar. Bahkan, dia sudah menyatakan kesiapannya maju.

Selain Titiek, Priyo Budi Santoso juga berminat bersaing dengan Airlangga. Alasan Priyo karena mengklaim ada aspirasi dari daerah yang ingin dirinya kembali maju bersaing. 

Loading...
Loading...