Selasa, 19 Desember 2017 17:22 WITA

Kronologi Mahasiswi UMI Tewas Kecelakaan di Gowa

Penulis: Samsul Bahri - Syukur
Editor: Ibnu Kasir Amahoru
Kronologi Mahasiswi UMI Tewas Kecelakaan di Gowa

RAKYATKU.COM, GOWA - Putriani Anjarsari (22), mahasiswi Fakultas Farmasi Universitas Muslim Indonesia (UMI) tewas kecelakaan di Jalan Poros Malino, Desa Lonjoboko, Kecamatan Parangloe, Kabupaten Gowa, Selasa (19/12/2017) siang.

Kejadian ini bermula saat Putriani yang berboncengan dengan temannya, Dirgahayu bergerak dari arah selatan ke utara. Namun, saat berada di tikungan, korban disambar sebuah mobil truk dari arah berlawanan.

"Korban disambar hingga jatuh. Sementara mobil truk langsung melarikan diri usai kejadian," kata Kasubag Humas Polres Gowa, AKP M Tambunan.

Kronologi Mahasiswi UMI Tewas Kecelakaan di Gowa

Tambunan menjelaskan, akibat kejadian tersebut, Putriani mengalami luka luka dan meninggal dalam perjalanan menuju puskesmas. "Korban (Putriani) meninggal dunia, sementara temannya mengalami luka di bagian badan," jelasnya.

Sementara itu, Kasat Lantas Gowa, AKP Ismail mengungkapkan, pihaknya sudah melakukan olah TKP awal untuk mencari tahu penyebab pasti kecelakaan. 

"Saat ini kami masih sementara mencari pelakunnya karena saat kejadian pakunya langsung lari. Beberapa saksi juga sudah dimintai keterangan," ungkap Ismail.