Selasa, 19 Desember 2017 11:28 WITA

SYL: Jangan Ada Kotak-kotak dalam Golkar!

Penulis: Azwar Basir
Editor: Almaliki
SYL: Jangan Ada Kotak-kotak dalam Golkar!

RAKYATKU.COM, JAKARTA - Wakil Ketua Dewan Pakar DPP Partai Golkar, Syahrul Yasin Limpo (SYL), menghadiri pembukaan Musyawarah Nasional Luar biasa (Munaslub). 

Setelah mengikuti pembukaan Munaslub, Syahrul mengatakan dengan keluarnya hasil Munaslub dan terpilihnya Airlangga Hartarto sebagai Ketua Umum Partai Golkar, diharapkan tidak ada lagi kader yang berkotak-kotak. 

"Munaslub ini menjadi momentum konsolidasi emosional yang utuh antara kader Golkar tanpa ada lagi sekat yang hanya kepentingan satu dua tahun. Tidak lagi hanya kepentingan pilkada dan pilpres semata," ujar SYL di Jakarta, Selasa (19/20/2017). 

SYL: Jangan Ada Kotak-kotak dalam Golkar!

Sebab katanya, ada yang lebih penting dari semua itu, yaitu kepentingan yang berpihak terhadap rakyat dan negara. "Kepentingan yang paling dalam di Golkar yaitu memiliki infrastruktur politik yang sangat kuat, yang dimiliki oleh rakyat dan bangsa Indonesia," katanya. 

loading...

Lebih jauh ia menjelaskan bahwa perpolitikan memang dibutuhkan, akan tetapi perpolitikan yang betul-betul normatif, tidak mementingkan dirinya sendiri atau kelompok dan mengabaikan kepentingan rakyat.

"Kita harus tetap berpegang teguh kepada UUD 45 dan Bineka Tunggal Ika serta mempertahankan Pancasila," tutupnya.

SYL: Jangan Ada Kotak-kotak dalam Golkar!

Loading...
Loading...