Minggu, 17 Desember 2017 11:23 WITA

Berikut Daftar Pemenang Pra Porda Voli Pantai Wilayah 1 Sulsel

Penulis: Irmawati Azis
Editor: Al Khoriah Etiek Nugraha
Berikut Daftar Pemenang Pra Porda Voli Pantai Wilayah 1 Sulsel

RAKYATKU.COM, BANTAENG - Pra Porda cabang olahraga Bola Voli Pantai wilayah 1 Selatan, Sulawesi Selatan telah selesai dilaksanakan di Kabupaten Bantaeng.

Ajang Pra Porda ini diikuti oleh sebelas daerah, diantaranya Kota Makassar, Kabupaten Barru, Pangkep, Maros, Gowa, Takalar, Jeneponto, Bantaeng, dan Selayar Bulukumba. 

Ketua PBVSI (Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia) Kabupaten Bantaeng, AKBP Adip Rojikan mengungkapkan rasa syukurnya setelah pertandingan pra porda tersebut rampung dilaksanakan.

"Allhamdulillah rangkaian Pra Porda cabang olahraga Bola Voli Pantai Wilayah 1 telah terlaksana. Dan saya ucapkan selamat kepada yang berhak mewakili maju ke Pra Porda XVI di Pinrang," ungkapnya, Minggu (17/12/2017).

Berikut Daftar Pemenang Pra Porda Voli Pantai Wilayah 1 SulselDirinya pun berharap pemenang Pra Porda ini juga dapat menyabet kesuksesan pada pertandingan di Pinrang mendatang.

Loading...

Adapun hasil Pra Porda Cabor Volli Pantai Wilayah I Selatan di Sport Centre Pantai Seruni Bantaeng mulai 14-17 Desember 2017, yakni:

Tim Putri
Juara 1, Kota Makassar
Juara 2, Kabupaten Bantaeng
Juara 3, Kabupaten Sinjai
Juara 4, Kabupaten Bulukumba

Tim Putra
Juara 1, Kabupaten Bulukumba
Juara 2, Kabupaten Takalar
Juara 3, Kabupaten Pangkep
Juara 4, Kabupaten Sinjai

Loading...
Loading...