Sabtu, 04 Juni 2016 14:59 WITA

JK Datang Ziarah, Kompleks Pemakaman Arab Disterilkan

Penulis: Ibnu Kasir Amahoru
Editor: Sulaiman Abdul Karim
JK Datang Ziarah, Kompleks Pemakaman Arab Disterilkan
Personel paspampres terlihat berjaga-jaga di sekitar kompleks Pemakaman Arab di Jalan Bunga Ejaya, Bontoala, Makassar, Sabtu (4/6/2016). Pengamanan ini dalam rangka ziarah kubur Wapres RI, Jusuf Kalla. (Ibnu Kasir)

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Sejumlah warga berada di sekitar kompleks pemakaman Arab, menanti kedatangan Wakil Presiden Jusuf Kalla yang direncanakan tiba siang ini, Sabtu (4/5/2016)

Diketahui, Wakil Presiden Jusuf Kalla bersama rombonga akan melakukan ziarah kubur sebelum Ramadan di sekitar kompleks pemakaman di Jalan Bunga Ejaya, Kecamatan Bontoala ini.

Pantauan Rakyatku.com, sejumlah pasukan pengamanan dari TNI, Polri dan Paspamres terlihat sudah berada di lokasi. Beberapa mobil barracuda juga disiagakan. 

Loading...

Warga setempat pun mulai berdatangan dan berkumpul di kompleks pemakaman. Selain menanti kedatangan Jusuf Kalla, para warga juga sebagian hendak melakukan ziarah kubur.

"Sebelum-sebelumnya Pak JK sering datang melakukan ziarah kubur. Tapi kalau ini karena dia wakil presiden tentu kami ingin melihat langsung," kata Riski warga setempat.

Loading...
Loading...