Sabtu, 16 Desember 2017 10:21 WITA

Edarkan Narkoba, Oknum TNI Maros Dibekuk di Bulukumba

Penulis: Rahmatullah
Editor: Fathul Khair Akmal
Edarkan Narkoba, Oknum TNI Maros Dibekuk di Bulukumba

RAKYATKU.COM, BULUKUMBA - Tim Gabungan Polres Bulukumba, berhasil meringkus oknum anggota TNI Brigade Denma Kostrad Maros, AR (31), Sabtu (16/12/2017) dini hari.

Kasat Narkoba Polres Bulukumba, AKP Rujianto Dwi Poernomo mengatakan, AR terduga penyalahgunaan narkoba golongan I jenis sabu dan berstatus sebagai pengedar.

Selain AR, polisi juga meringkus lelaki AP (28), warga Dusun Usa’a Kecamatan Kajang, Kabupaten Bulukumba, yang bertugas sebagai kirir.

“Berawal dari laporan masyarakat bahwa AP (Kurir) kerap kali menjadi pengedar narkoba jenis sabu. Pada saat itu kami langsung meninjau lokasi, dan berhasil menangkapnya beserta 1 saschet sabu di saku kanan celanannya," Ujar Rujianto yang memimpin penangkapan.

Loading...

Tak sampai di situ, setelah menangkap AP yang mengaku diperoleh dari AR, polisi juga menggelandang AR beserta barang buktinya. AR mengaku Narkoba tersebut diperoleh dari seseorang di Makassar.

Keduanya tertangkap di kawasan lokalisasi Pantai Bira, Desa Bira Kecamatan Bontobahari, Bulukumba beserta barang bukti berupa 2 sachet yang berisi kristal bening diduga narkotika golongan I jenis sabu, lalu digelandang ke Mapolres Bulukumba.

Tags
Loading...
Loading...