Sabtu, 16 Desember 2017 06:30 WITA

Mengenang Kemesraan Nindya dan Kholil

Editor: Almaliki
Mengenang Kemesraan Nindya dan Kholil
Credit: Facebook Sinok Zizuka

RAKYATKU.COM - Siti Saidah alias Nindya (21), kini sudah ke ribaan Ilahi. Sebelumnya, ia menjadi korban kebiadaban suaminya, Muhamad Kholil (21). Ia dibunuh lalu dimutilasi dan jasadnya dibakar. Pelbagai alasan terkuak soal alasan dibantainya Nindya. Salah satunya Nindya yang merengek minta dibelikan mobil.

"Awalnya korban dan pelaku cekcok mulut dan berkelahi, sehingga pelaku nekat menghabisi nyawa korban dengan cara memukul leher korban menggunakan tangannya," kata Kapolres Karawang, AKBP Hendy F Kurniawan.

Nindya dibunuh pelaku di tempat kos keduanya, di Perumahan Grand Orland, Jl Syech Quro, Dusun Ciranggon 3 RT 011/003, Desa Ciranggon, Kecamatan Majalaya, Kabupaten Karawang, Jawa Barat, pada Senin (4/12) lalu.

Mengenang Kemesraan Nindya dan Kholil

Kasus ini terungkap, setelah sebagian jasad korban ditemukan warga dalam kondisi hangus terbakar di Ciranggon, Majalaya, pada Kamis (7/12/2017).

Mengenang Kemesraan Nindya dan Kholil

Hal yang paling penting dari insiden ini adalah, segera mendoakan Nindya, semoga ia mendapatkan tempat yang baik di sisi-Nya. Adapun Kholil, harus pula mempertanggungjawabkan kelakuaannya di mata hukum, apapun tuntutan yang dihadapinya.

Mengenang Kemesraan Nindya dan Kholil

Untuk mengenangnya, terlampir beberapa foto yang diabadikan oleh akun Facebook Sinok Zizuka, yang memasang kemesraan Nindya dan Kholil.