Sabtu, 16 Desember 2017 04:00 WITA

Indira Mulyasari Semakin Aktif dalam Kegiatan Pemkot Makassar

Editor: Almaliki
Indira Mulyasari Semakin Aktif dalam Kegiatan Pemkot Makassar
Indira Mulyasari

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Bakal calon wakil wali Kota Makassar, Indira Mulyasari Paramastuti, semakin aktif mengikuti kegiatan-kegiatan yang diselenggarakan oleh Pemerintah Kota (Pemkot) Makassar. Baik melalui Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD), maupun kecamatan atau kelurahan.

Terakhir kali, wanita yang akan mendampingi Mohammad Ramdhan Pomanto dalam Pilwalkot Makassar 2018 mendatang ini, terlihat mengikuti Kampanye Ibu Hamil, yang digelar Dinas Kesehatan (Dinkes) di Mall Phinisi Point, Jalan Metro Tanjung Bunga, Kamis (14/12/2017) lalu.

Hadir bersama Ketua Tim Penggerak Penyelenggara Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Kota Makassar, Indira Yusuf Ismail. Indira Mulyasari didapuk sebagai salah satu pembicara dalam kegiatan yang diikuti sekira 300 ibu hamil tersebut.

Indira Mulyasari Semakin Aktif dalam Kegiatan Pemkot Makassar

"Kehadiran saya di acara kemarin itu, karena kebetulan saya sendiri merupakan pembina di Asosiasi Ibu Menyusui, dan memang diminta oleh pihak penyelenggara untuk berbagi pengetahuan tentang itu," ungkap Indira pada Rakyatku.com, Jumat (15/12/2017).

Indira menambahkan, kehadirannya dalam setiap kegiatan yang diselenggarakan oleh Pemkot Makassar, merupakan hal yang wajar. Mengingat Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Makassar adalah mitra dari pemerintah.