Jumat, 15 Desember 2017 23:00 WITA

TP Serahkan Bantuan Peralatan ke 254 KUBE Parepare

Penulis: Hasrul Nawir
Editor: Almaliki
TP Serahkan Bantuan Peralatan ke 254 KUBE Parepare

RAKYATKU.COM, PAREPARE - Pemerintah Kota Parepare, melalui Kantor Dinas Perdagangan, menyerahkan secara simbolis bantuan Peralatan Kelompok Usaha Bersama (KUBE) kepada 254 warga.

Penyerahan bantuan dihadiri oleh sejumlah pejabat lingkup pemerintah kota, dan diserahkan langsung oleh Wali Kota Parepare, Taufan Pawe, di Barugae Kompleks Rumah Jabatan Wali Kota‎, Jumat (15/12/2017).‎ Penyerahan juga dihadiri oleh Ketua DPRD Parepare, Kaharuddin Kadir.

Taufan Pawe menegaskan, ini bukti nyata pemerintahan yang dipimpinnya selalu hadir di segala segmen. "Semua kita pikirkan apa yang menjadi kebutuhan rakyat," ujar Taufan Pawe.

Menurut Taufan, dalam mengelola suatu pemerintahan tidaklah mudah. Banyak hal yang perlu dipikirkan demi meningkat kesejahteraan dan mengangkat martabat suatu daerah.

"Namun akan jadi mudah jika kita jujur, jernih berpikir, dan apa adanya. Tidak berpikir lain-lain, kecuali memikirkan rakyatnya," jelas Wali Kota bergelar doktor hukum ini.

Ketua DPD II Partai Golkar Parepare ini menambahkan, pemerintah harus mengetahui apa yang menjadi kebutuhan rakyatnya. Menyejahterakan rakyat, bukan hanya memberikan dana langsung.

"Akan tetapi menyediakan sarana dan prasarana demi menunjang dan membantu aktivitas kerja masyarakat," tambahnya.

loading...

Taufan meyakini, penerima manfaat dapat memahami bahwa bantuan ‎tersebut adalah bahagian dari upaya pemerintahannya dalam mengentaskan kemiskinan dan meningkatkan kesejahteraan di Parepare.

"Upaya mengentaskan kemiskinan dan meningkatkan kesejahteraan. Dan yang paling penting, ini bukti nyata bahwa pemerintah kota dekat dengan rakyatnya," ungkap Taufan Pawe.

Anwar, salah seorang warga penerima manfaat, mengaku sangat bersyukur apa yang telah diberikan oleh pemerintah kota‎.

"Kami sangat bersyukur tentunya, bantuan ini baru kali pertama kami terima oleh pemerintah. Ini sangat meringankan beban kami."

Warga Kelurahan Wattang Bacukiki itu berharap, ke depan bantuan serupa dapat lebih ditingkatkan lagi. "Pemerintah sangat peduli, dan kami harap lebih ditingkatkan lagi, terima kasih pak wali kota," ungkapnya.

Loading...
Loading...