Jumat, 15 Desember 2017 21:14 WITA

Ada Tato di Atas Payudara Korban Mutilasi Nindya

Editor: Adil Patawai Anar
Ada Tato di Atas Payudara Korban Mutilasi Nindya
Nindya.

RAKYATKU.COM - Siti Saidah alias Nindya (21) dibunuh lalu dimutilasi dan jasadnya dibakar lalu dibuang oleh suaminya sendiri, Muhammad Kholil (23). 

Jasad tersebut dibuang di Desa Ciranggon, Kecamatan Majalaya, Kabupaten Karawang, Jawa Barat. Jasad tersebut ditemukan hangus dan dalam kondisi termutilasi.

Dari hasil outopsi, Direktur Reserse Kriminal Umum Kombes Umar Surya Fana mengatakan, ada beberapa tato ditemukan di tubuh korban.

"Temuan pada tubuh korban terdapat tato di dada tulisan stones di atas payudara," kata Umar, Jumat (8/12/2017).

Dokter juga menemukan tato lain di bagian tubuh korban yang hangus dibakar.

"Gambar tato di belakang pada punggung gambar kupu-kupu," ujar Umar.

Diketahui, mutilasi yang dilakukan Kholili kepada istrinya, Nindy alias Nindya bukan karena permintaan mobil. Ternyata, pasangan suami-istri itu memang kerap cekcok.

"Jadi alibi meminta mobil itu ternyata bukan. Ini indikasinya karena memang mereka ini sering cekcok akibat sikap dari suaminya," ucap Kabid Humas Polda Jawa Barat, Kombes Yusri Yunus dikutip detikcom, Jumat (15/12/2017).

Dari olah TKP, polisi menemukan sepucuk surat yang isinya curhat Nindya terkait sikap pelaku.

"Intinya surat itu bahwa istrinya sudah tidak tahan lagi dengan perlakuan suaminya. Suaminya ini jarang pulang ke rumah," tuturnya.

Disinggung soal adanya wanita idaman lain, pihaknya belum bisa menjawab. Menurut Yusri, saat ini polisi tengah mendalami dan mengembangkan kasus tersebut hingga menemukan motif utama pelaku menghabisi dan memutilasi istrinya.

"Jadi ini masih akan kita kembangkan untuk memperdalam lagi dan mencari tahu motif utama dari pelaku," pungkasnya.