Jumat, 03 Juni 2016 23:35 WITA

Sebelum Beraksi, Pemerkosa Ibu Hamil di Bone Sempat Aniaya Korbannya

Penulis: Andi Ilham
Editor: Andi Chaerul Fadli
Sebelum Beraksi, Pemerkosa Ibu Hamil di Bone Sempat Aniaya Korbannya

RAKYATKU.COM, BONE - AA (17) sempat menganiaya AW (25) yang dalam kondisi hamil sebelum memperkosanya, Jumat (3/6/2016). Hal ini terungkap setelah pemuda yang diduga masih berstatus pelajar itu saat digiring ke Mapolres Bone.

Kepala SPKT Polres Bone, Ipda Welman menjelaskan, AA memasuki rumah AW. Dia langsung menarik korbannya itu hingga jatuh ke lantai.

Saat ibu muda itu terbaring di lantai, AA mulai beraksi sambil mencekik leher korbannya itu. Hasilnya, AW mengalami luka bengkak dan tergores di bagian lehernya. Juga luka memas pada siku tangan kiri.

"Pelaku dikenakan undang undang penganiayaan ancaman pasal 351 KUHP. Pelaku ditahan di sel sementara guna menghindari keluarga korban yang datang," ujar Welman.

loading...

AW berteriak saat diperkosa. Teriakan itu spontan mengundang perhatian warga. AA mencoba kabur meski dalam kondisi tak bercelana lagi. 
Tapi ada daya, kepungan warga terlanjur banyak. Tak bisa bisa kemana-mana, AA akhirnya menyerah.  

Warga yang kesal, beramai-ramai memukulinya. Tak puas, warga kemudian menelanjangi AA dan mengaraknya hingga ke perempatan Jalan Salak dan Jalan Langsat, Kelurahan Macege, Tanete Riattang Barat, sekira pukul 19.30 Wita.

Loading...
Loading...