Selasa, 12 Desember 2017 16:07 WITA

Selamat! Danny Pomanto Terpilih Jadi Ketua AKKOPSI

Editor: Ibnu Kasir Amahoru
Selamat! Danny Pomanto Terpilih Jadi Ketua AKKOPSI
Danny Pomanto.

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - WaIi Kota Makassar, Mohammad Ramdhan 'Danny' Pomanto, terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Asosiasi Kabupaten/Kota Peduli Sanitasi (AKKOPSI) dalam Munas AKKOPSI 2017, yang berlangsung di Four Point by Sheraton, Makassar, Selasa (12/12/2017).

Tepilihnya Danny sebagai Ketua AKKOPSI periode 2018-2021, tidak lepas dari keberhasilannya membawa Kota Makassar menjadi kota yang sangat peduli sanitasi. Ini terbukti dengan diraihnya beberapa, termasuk Sanipura Award 2016.

"Mohon bimbingannya. Karena saya tentu perlu banyak belajar. Insya Allah amanah dari teman-teman akan saya jaga dan jalankan sebaik-baiknya," ucap Danny dalam sambutannya.

Danny menambahkan, penunjukan dirinya sebagai ketua umum, tentu menjadi tantangan yang cukup berat. Namun ia yakin dan optimis dapat menjalankan tugas barunya semaksimal mungkin.

Selamat! Danny Pomanto Terpilih Jadi Ketua AKKOPSI

Ia pun berharap, kedepannya anggota aliansi ini dapat menjadi lebih kuat, sehingga mampu menjalankan tugasnya di kota atau kabupaten masing-masing, serta membentuk jaringan kuat, baik di luar negeri maupun di dalam negeri.

CSS XVII dan Munas Akkopsi diikuti 800 peserta dari berbagai daerah di Indonesia. Dengan tujuan untuk bersama-sama meningkatkan kualitas pembangunan di daerah. Khususnya pada bidang penataan sanitasi.