Selasa, 12 Desember 2017 15:18 WITA

Pelindo IV Rayakan Maulid Gabungan Lingkup Perhubungan Sulsel

Editor: Andi Chaerul Fadli
Pelindo IV Rayakan Maulid Gabungan Lingkup Perhubungan Sulsel

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Gabungan Lingkup Perhubungan Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel) menggelar perigatan  Maulid Nabi Besar Muhammad SAW 1439 H. Kali ini PT Pelindo IV selaku salah satu stakeholder di lingkup perhubungan menjadi tuan rumah.  

Peringatan yang ditandai dengan lomba telur hias ini digelar di Terminal Kedatangan Pelabuhan Soekarno Hatta, Selasa (12/12/2017).

Ketua Panitia Peringatan Maulid Nabi, Aris Tunru yang juga merupakan kGM Pelindo IV Cabang Makassar mengatakan, kegiatan kali ini berjalan lancar. Seluruh insan pelabuhan di Wilayah IV Pelindo ikut berpartisipasi  dalam perayaan tersebut.

Pelindo IV Rayakan Maulid Gabungan Lingkup Perhubungan Sulsel

"Tadi ada sekitar 25 kelompok yang ikut lomba telur hias. Semua cabang dari Papua sampai Kalimantan ikut berpartisipasi," katanya saat ditemui usai kegiatan. 

Ajang ini kata dia juga menjadi moment bagi seluruh stake holder untuk bersilaturahmi. "Minimal saling mengenal dari setiap cabang," jelas dia.

Aris juga berharap, dappat mengundang lebih banyak pihak di kegiatan mendatang. Termasuk meningkatkan antusiasme peserta dengan menghadirkan penceramah kondang seperti Ustad Somad atau Ustad Maulana.