Selasa, 12 Desember 2017 13:22 WITA

Pria Ini Setubuhi Jenazah Sang Kekasih, Alasannya Bikin Haru

Editor: Ibnu Kasir Amahoru
Pria Ini Setubuhi Jenazah Sang Kekasih, Alasannya Bikin Haru

RAKYATKU.COM - Seorang pria asal Connecticut, Amerika Serikat diamankan polisi lantaran mengaku menyetubuhi jenazah kekasihnya yang baru dinyatakan meninggal dunia.

Hal tersebut disampaikan Aaron Graser (39) saat sidang di pengadilan kota Danielson, Connecticut, Amerika Serikat pada awal pekan ini. Kepada hakim, ia mengaku melakukan itu untuk menghidupkan kembalu kekasihnya.

"Ia selalu menolak jika saya ajak bercinta. Saya tahu jika ia membenci hal tersebut. Maka dari itu saya memutuskan untuk berhubungan seksual dengan harapan ia bangun," kata Graser dilansir Mirror, Selasa (12/12/2017).

Awalnya, setelah mengetahui tidak ada tanda kehidupan di tubuh perempuan tersebut, Graser mengikat kekasihnya kemudian melakukan hubungan seks dengannya.

Setelah berbagai cara dilakukan namun tak berhasil, Grasel lalu memanggil tetangganya yang pernah bekerja sebagai staf medis. Polisi setempat tiba dan membawa jasad wanita tersebut ke rumah sakit. 
Saat diperiksa, ada bekas ikatan tangan. 

Mulanya polisi menduga Graser adalah dalang di balik pembunuhan tersebut. Namun, saat rumah korban diperiksa, polisi menemukan jarum dan heroin. 

Ternyata, wanita tersebut meninggal karena overdosis. Hingga kini, polisi masih menyelidiki kasus tersebut dan Aaron masih harus menjalani persidangan karena telah melecehkan jasad pacarnya sendiri. Peristiwa ini sendiri terjadi pada Januari lalu.