Senin, 11 Desember 2017 16:59 WITA

Kecelakaan Pesawat, Gadis 3 Tahun ini Satu-satunya yang Selamat

Editor: Suriawati
Kecelakaan Pesawat, Gadis 3 Tahun ini Satu-satunya yang Selamat
Zhasmina Leontyeva

RAKYATKU.COM - Seorang gadis berusia tiga tahun menjadi satu-satunya korban selamat dari sebuah kecelakaan pesawat mengerikan di Rusia, bulan lalu. Enam penumpang dan kru lainnya tewas.

Dilansir dari Mirror, Zhasmina Leontyeva terdengar menangis oleh tim penyelamat di antara mayat dalam reruntuhan pesawat.

sikecil Zhasmina mengalami patah tulang pada satu kakinya tapi tidak terluka. Kini, setelah menjalani perawatan di rumah sakit ia telah diizinkan pulang.

Dokter dan keluarganya mengatakan bahwa gadis kecil itu memiliki "malaikat pelindung". 

"Apakah menurut saya ini adalah keajaiban bahwa gadis itu bertahan dalam penggiling daging itu? Tentu saja, ini benar-benar penjagaan Tuhan," kata Ahli bedah Dr Nikolay Rybachuk. "Dari sudut pandang medis, dia mudah lolos."

Kecelakaan Pesawat, Gadis 3 Tahun ini Satu-satunya yang SelamatIbunya, Maria Leontyeva mengatakan,"Dia pasti memiliki beberapa malaikat pelindung. Ini adalah keajaiban."

Secara psikologis, Zhasmina tidak mengalami trauma akibat kecelakaan itu. "Dia akan baik-baik saja," kata dokter, seperti dilaporkan The Siberia Times.

Kecelakaan Pesawat, Gadis 3 Tahun ini Satu-satunya yang SelamatMenurut tim penyelamat, gadis itu selamat berkat gurunya, Olga Laponnikova, yang merangkul Zhasmina dengan tubuhnya saat pesawat tersebut jatuh. Guru itu meninggal dalam kecelakaan.