Minggu, 10 Desember 2017 16:26 WITA

Megawati Lantik Pengurus BMI Sulsel

Penulis: Rizal - Muh. Fadel
Editor: Adil Patawai Anar
Megawati Lantik Pengurus BMI Sulsel

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Sebelum membuka Rapat Kerja Daerah Khusus (Rakerdasus) PDI Perjuangan Sulsel, Ketua Umum DPP PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri terlebih dahulu melakukan pelantikan pengurus Banteng Muda Indonesia (BMI) Sulsel periode 2017-2020.

Presiden ke-5 RI tersebut didampingi oleh Ketua Umum DPP BMI Nasaruddin Kiemas dan Ketua DPD PDIP Sulsel Andi Ridwan Wittiri.

"Sebagai pengurus Banteng Muda Indonesia Sulsel masa bakti 2017-2020, mari kita menjaga martabat dan disiplin partai serta mengutamakan keutuhan partai," tutur Ketua DPD PDIP Sulsel Andi Ridwan Wittiri dalam testimoni singkatnya seusai pelantikan.

Megawati Lantik Pengurus BMI Sulsel

Lebih lanjut, menurut Ridwan, para pengurus BMI Sulsel wajib memperjuangkan keberhasilan program dan perjuangan partai daripada kepentingan pribadi.

"Bahwa saya akan memprioritaskan partai dan memegang  rahasia partai yang sifatnya harus dirahasiakan. Mengutamakan kekeluargaan serta bekerja dengan jujur, adil dan bersemangat untuk kepentingan partai, bangsa dan negara," tegasnya.

loading...

Megawati Lantik Pengurus BMI Sulsel

Pasca pelantikan pengurus BMI Sulsel, dilanjutkan dengan pembukaan Rakerdasus PDI Perjuangan Sulsel yang dilanjutkan dengan arahan tertutup dari Megawati. Semua sesi tersebut berlangsung tertutup bagi awak media.

Kedatangan Megawati sendiri didampingi oleh Sekjen DPP PDIP Hasto Kristiyanto dan sejumlah elit DPP lainnya. Kedatangan putri mantan Presiden RI Soekarno tersebut disambut dan didampingi oleh bakal calon gubernur dan wakil gubernur Sulsel, Nurdin Abdullah-Andi Sudirman Sulaiman bersama sejumlah fungsionaris PDIP Sulsel. 

Megawati Lantik Pengurus BMI Sulsel

Tampak hadir pula, CEO PSM Makassar yang juga Bakal Calon Wali Kota Makassar, Munafri Arifuddin, Bupati Sinjai Sabirin Yahya dan Bupati Enrekang Muslimin Bando serta pasangan kandidat calon Bupati Luwu Basmin Mattayang-Syukur Bijak. 

Loading...
Loading...