Minggu, 10 Desember 2017 15:32 WITA

Appi Sempat Ditolak Masuk di Acara PDIP

Penulis: Sutrisno Zulkifli - Rizal
Editor: Almaliki

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Bakal calon wali Kota Makassar, Munafri Arifuddin, mengalami insiden yang kurang etis. Ia sempat ditolak oleh petugas penjaga, untuk masuk di dalam ruangan acara pelantikan BMI Sulsel dan Rakerdasus PDIP se-Sulsel, di Balroom Sandeq, Hotel Grand Clarion, Jalan AP Pettarani, Makassar, pada Minggu (10/12/2017).

Suasana di depan pintu Sandeq sempat memanas. Aksi saling dorong antara petugas dan pengawal Appi, tak terelakkan. Teriakan dan bentakan sempat mewarnai aksi saling dorong.

Appi yang dua kali mencoba untuk masuk ke dalam ruangan, terus ditahan. Akhirnya, Appi yang sempat menemani Ketua Umum DPP PDIP, Megawati Soekarno Putri, sesampainya di hotel, memilih minggat.

Ia didampingi bersama sejumlah rekannya, tampak duduk di salah satu bilik hotel, The Excecutive Lounge. Awak media yang menghampiri untuk meminta keterangan, ditahan oleh timnya.

Appi Sempat Ditolak Masuk di Acara PDIP

loading...

Kurang lebih 20 menit kongko ditemani oleh sejumlah fungsionaris PDIP, akhirnya Appi beranjak ke Ballroom Sandeq. Ia hanya melempar senyum kepada awak media, sebelum Appi akhirnya dipersilakan masuk ke ruang acara.

Kegiatan tersebut digelar tertutup. Awak media hanya bisa berada di dalam ruangan, sampai rangkaian kegiatan berdoa selesai dilakukan.

Fungsionaris PDIP yang ditemui untuk dimintai konfirmasi, juga memilih bungkam. Ia menolak memberi keterangan terkait insiden tersebut.

Loading...
Loading...