Sabtu, 09 Desember 2017 22:36 WITA

Disambut Nico, Kapolres: Saya Ketemu dengan Orang-orang Luar Biasa

Penulis: Atjong
Editor: Sulaiman Abdul Karim
Disambut Nico, Kapolres: Saya Ketemu dengan Orang-orang Luar Biasa
Pemerintah Kabupaten Tana Toraja menggelar pisah sambut pejabat Kapolres Tana Toraja. Acara digelar di Rumah Jabatan Bupati Tana Toraja, Nicodemus Biringkanae, Sabtu (9/12/2017).

RAKYATKU.COM, TANA TORAJA - Pemerintah Kabupaten Tana Toraja menggelar pisah sambut pejabat Kapolres Tana Toraja. Acara digelar di Rumah Jabatan Bupati Tana Toraja, Nicodemus Biringkanae, Sabtu (9/12/2017).

Diketahui jabatan Kapolres Tana Toraja telah berganti beberapa waktu lalu, dari pejabat lama AKBP Yohanes Richard Adrian digantikan AKBP Julianto P Sirait. 

"Atas nama rakyat dan pemerintah kabupaten Tana Toraja perkenankan saya mengucapkan selamat jalan sahabatku bapak Richard ke tempat tugas baru. Semoga Tuhan menyertaimu. Saya mohon maaf jika ada yang tidak berkenan," ujar Nico dalam sambutannya.

"Dan tentunya selamat datang Kapolres baru, semoga kita semua bisa bersinergi dengan baik," tambah Nico menyambut Julianto.

Disambut Nico, Kapolres: Saya Ketemu dengan Orang-orang Luar BiasaUcapan selamat datang juga dikatakan wakil bupati Tana Toraja Victor Datuan Batara. "Kami yakin apa yang telah dirintis pak Richard bisa dilanjutkan oleh pak Julianto," optimis dia. 

Loading...

Giliran memberi sambutan, Julianto yang sebelumnya bertugas di Bareskrim itu tak sungkan memuji Toraja. "Beberapa hari ini saya sudah jalan-jalan di Toraja.Toraja hebat, saya ketemu orang orang luar biasa berikut tedongnya (Kerbau)," kata Julianto disambut tepuk tangan.

Disambut Nico, Kapolres: Saya Ketemu dengan Orang-orang Luar Biasa"Apa yang sudah dilakukan oleh Kapolres lama akan kami lanjutkan. Ijinkan kami belajar bersinergi dengan pemerintah daerah. Kami siap bersinegeri," pungkasnya Julianto.

Acara pisah sambut ini dihadiri Forkominda Tana Toraja, pejabat lingkup Pemkab Tana Toraja serta personel Polres Tana Toraja. Acara diakhiri dengan bertukar cindera mata. 

Loading...
Loading...