Sabtu, 09 Desember 2017 20:21 WITA

Rajab Cek Bantuan Pemerintah Sampai ke Nelayan Palopo

Penulis: Sutrisno Zulkifli
Editor: Sulaiman Abdul Karim
Rajab Cek Bantuan Pemerintah Sampai ke Nelayan Palopo
Anggota Fraksi NasDem DPRD Sulsel, M Rajab kembali melakukan pengawasan atas kegiatan Dinas Kelautan dan Perikanan Provinsi Sulsel. Kali ini di Kelurahan Ponjalae, Kota Palopo, Sabtu (9/12/2017).

RAKYATKU.COM, PALOPO - Setelah melakukan pengawasan bantuan ternak sapi di Luwu Utara, Anggota Fraksi NasDem DPRD Sulsel, M Rajab kembali melakukan pengawasan atas kegiatan Dinas Kelautan dan Perikanan Provinsi Sulsel. Kali ini di Kelurahan Ponjalae, Kota Palopo, Sabtu (9/12/2017).

Didampingi selaku pembina kelompok penerima bantuan perahu tangkap ikan Sipakalebbi, Hamka, Rajab hadir untuk memastikan bantuan perahu itu sampai di masyarakat. Dan tetap melakukan evaluasi atas masalah yang muncul dalam pelaksanaan kegiatannya. 

"Bantuan perahu tangkap ikan ini merupakan program dinas kelautan dan perikanan, saya berusaha untuk mengawasinya hingga sampai ke penerima bantuan, dan semuanya berjalan lancar," ujar Rajab, lewat keterangan tertulisnya.

loading...

Menurut Rajab, bantuan seperti ini untuk kelompok, jadi harus dikelola secara berkelompok, jangan muncul kesan kemudian, jetua untung duluan. "Bantuan ini harus dikelola secara kolektif, karena diperuntukkan untuk kelompok," tegasnya. 

Rajab Cek Bantuan Pemerintah Sampai ke Nelayan PalopoSementara itu, Anwar berterima kasihnya pada Pemprov dan DPRD Sulsel yang telah memberikan bantuan pada kelompoknya. 
"Saya hanya bisa berterima kasih atas bantuan ini untuk kami," ujar Anwar dengan mata berkaca-kaca.

Loading...
Loading...