Jumat, 08 Desember 2017 23:22 WITA

Lawan Sidrap United pada Babak 16 Besar Liga 3

Penulis: Wahyu Susanto S
Editor: Almaliki
Lawan Sidrap United pada Babak 16 Besar Liga 3
Sidrap United

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Sidrap United memastikan lolos ke babak 16 besar Liga 3 zona nasional, setelah menjadi runner up grup G. Sedangkan juara grup G, ada Persikabpas Pasuruan.

Sistem 16 besar Liga 3 zona nasional sendiri, dirancang seperti layaknya formula piala dunia. Masing-masing grup telah ditentukan untuk kembali bertemu, dengan grup yang telah ditentukan.

Misalnya, juara grup G bakal berhadapan dengan runner up grup H. Sedangkan runner up grup G. akan berhadapan dengan juara grup H.

Untuk Sidrap sendiri, mereka akan menghadapi tim asal Sumatera Selatan, Persimura Musi Rawas yang merupakan juara grup H. Sedangkan juara grup G, Perskabpas Pasuruan, bakal menghadapi Blitar United yang merupakam runner up grup H.

Pelatih Sidrap United, Sjafril Usman, mengatakan melawan Persimura Musi Rawas bakal terlaksana pada 11 Desember 2017 mendatang. Sedangkan untuk lokasinya, akan kembali bertanding di Jepara.

"Kita akan bertanding di Stadion Gelora Bumi Kartini, Jepara. Kita juga tengah membenahi semua lini. Karena kita tahu, pemain Persimura komplet, jadi kita siapkan sejak awal," jelasnya.

Loading...

Adapun klasemen akhir grup G dan H saat babak penyisihan, berikut daftarnya:

Klasemen Akhir Grup G

Persikabpas Pasuruan 4 poin
Sidrap United 2 poin
Persijam Jambi 1 poin

Klasemen Akhir Grup H

Persimura Musi Rawas 7 poin
Blitar United FC 5 poin
Persis GR Solo 4 poin
PS Bangka Selection 0 poin

Loading...
Loading...