Jumat, 08 Desember 2017 18:04 WITA

Korban Kepsek SD Cabul di Makassar Kemungkinan Bertambah

Editor: Sulaiman Abdul Karim
Korban Kepsek SD Cabul di Makassar Kemungkinan Bertambah
Said Sangkala (baju coklat) kepala sekolah SD Bertingkat Melayu I, tersangka kasus pencabulan terhadap dua muridnya.

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Polisi telah menetapkan Said Sangkala (57) sebagai tersangka kasus pencabulan kepada kedua siswinya (IL) dan (SD). Namun ada kemungkinan jumlah korbannya bertambah. 

Seperti yang diakui IS, kakak kandung IL. IS menerima pesan IL di mesenger facebook bahwa korban ada empat. Dalam pesan tersebut IL mengatakan ada tiga temannya yang juga menjadi korban dari Said Sangkala.

"Bukan cuma adikku yang jadi korban. Tetapi ada juga temannya, saya lihatkan pesan saja," kata IS, merujuk pada pesan pengakuan IL yang menjadi korban Said.  

Hal itu dikuatkan pengakuan salah satu pendamping keluarga korban pencabulan, Andi Sri Wulandari. Ia mengatakan korban pencabulan Said bukan hanya IL dan SD. "Dari percakapan yang saya lakukan dengan keluarga salah satu korban,  saya dapat informasi jika korban Said Sangkala ada empat," katanya.

Sementara itu Kasat Reskrim Polres Pelabuhan, AKP Rustian Efendi, mengatakan status Said saat sudah tersangka. "Benar, SS langsung dijadikan tersangka tidak lama setelah diperiksa,"kata Kasat Reskrim Polres Pelabuhan, AKP Rustian Efendi melalui telepon, Jumat (8/12/2017).

Rustian kemudian mengatakan bahwa sampai hari ini pihaknya baru menerima dua laporan yang menjadi korban pencabulan dari Said Sangkala.