Jumat, 08 Desember 2017 17:16 WITA

Resmi, Nojeng Jabat Plt Bupati Takalar

Editor: Sulaiman Abdul Karim
Resmi, Nojeng Jabat Plt Bupati Takalar
Gubernur Sulsel Syahrul Yasin Limpo (SYL) menyerahkan SK Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Takalar kepada wakil Bupati Takalar, Natsir Ibrahim alias Nojeng.

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Gubernur Sulsel Syahrul Yasin Limpo (SYL) menyerahkan SK Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Takalar kepada wakil Bupati Takalar, Natsir Ibrahim alias Nojeng. Penyerahan SK Plt digeklar di ruang rapat pimpinan kantor Gubernur Sulsel, Jumat (8/12/2017).

Syahrul mengatakan, dengan penyerahan SK Plt ini, maka pemerintahan di Kabupaten Takalar otomatis sudah di tangan Natsir. 
"Kita menugaskan Nojeng untuk menjadi Plt Bupati Takalar. Ini mengatakan bahwa pemerintahan tidak boleh mengalami kekosongan 1 menit pun," ujarnya. 

Syahrul mengatakan bahwa jabatan itu adalah sebuah tanggung jawab. Meskipun hanya dijalani dalam satu hari saja. "Itu adalah amanah Allah, negara dan masyarakat. Jika itu tidak dilaksanakan dengan baik maka akan sia-sia amanah tersebut," ujarnya.

Sebelum penyerahan SK Plt berakhir, Syahrul pun meminta kepada Nojeng untuk segera merampungkan administrasi dan keuangan pemerintah daerah.