Jumat, 08 Desember 2017 16:03 WITA

Pesan Antikorupsi Kader NasDem di Samping Baliho NH

Editor: Sulaiman Abdul Karim
Pesan Antikorupsi Kader NasDem di Samping Baliho NH
Baliho kader NasDem di Jalan Boulevard, Makassar.

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Kreatifitas politisi dalam berkampanye dituntut lebih untuk menarik perhatian masyarakat. Terutama narasi yang ada di dalam sebuah media kampanye, baliho. Salah satunya adalah baliho kader Partai NasDem, Muhammad Arsyad. 

Memanfaatkan Hari Anti Korupsi, Arsyad memasang baliho yang berkenaan dengan pesan untuk menjauhi perilaku korupsi. Dalam balihonya, Arsyad berpesan agar masyarakat memilih pemimpin yang jauh dari korupsi.

"Saya NasDem, Saya Bukan Koruptor". Demikian narasi yang ada di baliho itu, yang terpantau Jumat (8/12/2017). 

Baliho tersebut terlihat jelas dan mencolok di persimpangan Jalan Boulevard, Makassar, samping Ramayana. Baliho itu dipasang tepat disamping baliho bakal calon Gubernur Sulsel, Nurdin Halid. Entah apakah si pemilik baliho memang sengaja menempatkannya di situ atau tidak.

Isu korupsi memang agak sensitif jika dikait-kaitkan dengan Nurdin Halid. Sebab, Ketua Harian DPP Golkar itu memang pernah dipidana atas kasus korupsi. Meski untuk maju di Pilgub Sulsel, Nurdin Halid sudah memenuhi syarat, karena sudah membuat pernyataan di depan publik.  

"Saya juga kurang tahu kapan ada baliho itu. Tapi saya baru sadar setelah banyak orang yang singgah foto-foto ki itu baliho," tutur Daeng Sila, salah satu tukang bentor yang wira wiri di bilangan Jalan Boulevard.