Jumat, 08 Desember 2017 15:17 WITA

Direktur Politeknik ATI: Kebaikan Institusi Harus Dipublikasi

Editor: Al Khoriah Etiek Nugraha
Direktur Politeknik ATI: Kebaikan Institusi Harus Dipublikasi

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Management Media Online Rakyatku.com, mengunjungi kampus Politeknik ATI, Jumat (8/12/2017).

Wakil Direktur Pemasaran Aswin Amin dan Sekretaris Dhiba Pratiwi disambut hangat Direktur Politeknik ATI, Ir Amrin Rapi yang didampingi Dosen Teknik Politeknik ATI, di ruangan direktur Politeknik ATI.

Pada kesempatan itu, Direktur Politeknik ATI, Ir Amrin Rapi mengungkapkan, kampus dengan model pendidikan vokasi ini merupakan salah satu lembaga pendidikan tinggi Negeri yang berada dalam naungan Kementerian Perindustrian Republik Indonesia.

Ia pun menuturkan, kampus yang terletak di Jalan Sunu ini telah banyak menoreh prestasi, yang menurutnya capaian dan kegiatan positif tersebut harus dipublikasikan terhadap masyarakat luas. 

Direktur Politeknik ATI: Kebaikan Institusi Harus Dipublikasi

"Beda dengan kebaikan yang dilakukan secara pribadi, dalam konteks institusi, kita tentu harus menyampaikan pencapaian kita kepada masyarakat. Di sinilah peran media sangat dibutuhkan, apalagi sekarang kan eranya digital, jadi informasi juga cepat sampai pada pembaca," tuturnya.

Pada kesempatan itu, Amrin juga mempresentasikan terkait model pendidikan di kampus Politeknik Ati yang berbasis kompetensi yang link dan match dengan industri. Pihak kampus juga sempat mengajak manajemen Rakyatku.com, untuk melihat fasilitas-fasilitas yang ada di kampus tersebut.

Di sela kunjungan, Aswin Amin memberikan cenderamata berupa gambar karikatur kepada Amrin Rapi. Hal yang sama dilakukan oleh Direktur Politeknik Ati, dengan mempersembahkan Souvenir kepada Media Online Rakyatku.com.

Berita Terkait