Jumat, 08 Desember 2017 15:03 WITA

Polisi Cilik Turut Meriahkan HUT ke 763 Bantaeng

Editor: Al Khoriah Etiek Nugraha
Polisi Cilik Turut Meriahkan HUT ke 763 Bantaeng

RAKYATKU.COM, BANTAENG - Polisi Cilik (Pocil) turut memeriahkan dalam perayaan Hari Jadi Kabupaten Bantaeng yang ke 763 Tahun pada 7 Desember 2017.

Polisi Cilik tersebut merupakan kumpulan anak-anak yang terpilih dari kalangan pelajar SD dan dibina oleh Polres Bantaeng.

Kapolres Bantaeng, AKBP Adip Rojikan mengatakan, para polisi cilik tersebut dibina untuk menanamkan sikap disiplin dalam berlalu lintas sejak dini.

"Pocil merupakan media dan sarana dalam upaya revolusi mental serta sekaligus metode pembentukan maupun pendidikan anak- anak terkait kepolisian, kedisiplinan dan rasa tanggung jawab," jelasnya, Jum'at (8/12/2017).

Polisi Cilik Turut Meriahkan HUT ke 763 BantaengTak lupa pula, Adip menghanturkan terima kasih atas dukungan Pemerintah Kabupaten Bantaeng serta para orang tua, yang telah mendukung kesuksesan program ini.

Penampilan Polisi Bantaeng pun menjadi perhatian Bupati Bantaeng, Nurdin Abdullah saat melakukan atraksinya di perayaan HUT Bantaeng.

Bahkan ia sempat memposting foto atraksi para polisi cilik tersebutnya di akun instagramnya, @nurdin.abdullah, "Penampilan POCIL (Polisi Colik) pada HUT Bantaeng ke 763, calon-calon Kapolri dan Wakapolri" tulisnya.