Jumat, 08 Desember 2017 12:45 WITA

Hari Anti Korupsi, Kejari Pangkep Bagi-bagi Stiker ke Pengguna Jalan

Editor: Al Khoriah Etiek Nugraha
Hari Anti Korupsi, Kejari Pangkep Bagi-bagi Stiker ke Pengguna Jalan

RAKYATKU.COM, PANGKEP - Dalam rangka memperingati Hari Anti Korupsi Internasional, pejabat Kejari Pangkep untuk membagikan stiker ke pengguna jalan, Jumat (8/12/2017).

Kasi Pidsus Kejari Pangkep, Andi Novi Adriani mengatakan, kegiatan ini merupakan salah satu upaya Kejari untuk untuk mengajak masyarakat bersama-sama mengawasi dan menghindari perilaku korupsi.

"Dalam rangka memperingati hari anti korupsi sedunia. Hari ini kita membagi-bagikan stiker ke pengendara. Kemarin kita juga sosialisasi di hadapan seluruh OPD di Pangkep tekait penggunaan anggaran, kita juga memasang spanduk berupa ajakan menghindari korupsi di beberapa titik di Pangkep," ujar Novi.

Hari Anti Korupsi, Kejari Pangkep Bagi-bagi Stiker ke Pengguna JalanIa mengungkapkan, selama dirinya menjabat Kasi Pidsus sejak Maret lalu, baru satu kasus korupsi yang telah inkrah di pengadilan. Dia juga mengimbau seluruh pihak, pejabat dan pengelola anggaran, untuk selalu berhati-hati.

"Kedepankan prinsip kehati-hatian agar terhindar dari kasus korupsi. Karena korupsi bukan hanya karena ada niat, namun juga kesempatan," ungkap Novi.

Tags