Jumat, 08 Desember 2017 12:25 WITA

Bahas Hari Jadi, Dirut Forkom-LMC Temui Indira Mulyasari

Editor: Al Khoriah Etiek Nugraha
Bahas Hari Jadi, Dirut Forkom-LMC Temui Indira Mulyasari

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Forum Komunikasi (Forkom) Grab Makassar (PT. Lintas Muda Cemerlang) menggelar pertemuan dengan Bakal Calon Wakil Walikota Makassar, Indira Mulyasari, Kamis (8/12/2017) sekira pukul 20.00 Wita.

Pertemuan yang digelar di salah satu cafe & resto terkemuka di Kota Makassar itu berlangsung sekira 1 jam setengah. Nampak hadir dalam pertemuan tersebut, Indira Mulyasari, Dirut Forkom-LMC Ardianto, Head Station Forkom-LMC Muh Jamail dan beberapa anggota Forkom-LMC.

Pertemuan tersebut guna membahas persiapan HUT Forkom Grab Makassar yang pertama. Rencananya, Indira Mulyasari selaku penasehat Forkom-LMC akan hadir pada perayaan HUT komunitas Grab terbesar di Kota Makassar itu.

"Acara HUT akan di gelar 15 Januari 2018. Ada Fadly Padi sebagai bintang tamu. Kami berharap Ibu Indira bisa hadir memberikan sambutan pada acara tersebut," kata Ardianto.

Sementara itu, Indira Mulyasari mengapresiasi Forkom Grab Makassar yang sudah hadir di Kota Makassar sejak setahun silam. Ia berharap, semua rangkaian acara HUT Forkom-LMC bisa berjalan lancar.

"Semoga dilancarkan semua dan acara HUT Forkom bisa sukses dan berjalan sesuai harapan," katanya.

Tags