Jumat, 08 Desember 2017 11:25 WITA

Pakai Baju Nuansa Pantai, Manajemen Aston Kunjungi Rakyatku.com

Editor: Al Khoriah Etiek Nugraha
Pakai Baju Nuansa Pantai, Manajemen Aston Kunjungi Rakyatku.com

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Manajemen Hotel Aston melakukan kunjungan silaturrahmi ke Redaksi Rakyatku.com, Jumat (8/12/2017).

Rombongan yang dipimpin oleh General Manager Aston Makassar Joko Budi Jaya ini diterima langsung oleh Pimpinan Redaksi Rakyatku.com, Mulyadi Abdillah.

Manajemen Hotel Aston kali ini berkunjung dengan busana yang unik. Mereka menggunakan busana pantai dengan atasan putih, lengkap dengan kalung bunga yang menghiasi.

Hal ini dilakukan untuk memperkenalkan konsep perayaan pergantian tahun yang akan diusung oleh hotel Aston.

Pakai Baju Nuansa Pantai, Manajemen Aston Kunjungi Rakyatku.comGeneral Manager Aston Makassar, Joko Budi Jaya mengatakan, tahun ini Aston punya cara sendiri untuk merayakan pergantian tahun.  Yakni dengan mengemas paket spesial bertajuk "Tropical Paradise" yang akan berlangsung di lantai 17 dan 18 Hotel Aston, Jl Sultan Hasanuddin, Makassar.

Pakai Baju Nuansa Pantai, Manajemen Aston Kunjungi Rakyatku.com

Joko melanjutkan, pihaknya memilih tema tahun baru bernuansa pantai, mengingat Makassar merupakan Kota Bahari yang memiliki gugusan pulau spermonde.

"Selain kota bahari, kita ini negara tropis. Melalui paket yang ditawarkan, kami ingin mengajak warga Makassar merasakan sensasi liburan ala negara tropis. Secara tidak langsung memberi pesan bagaimana pentingnya menjaga ekosistem pantai, melestarikan lingkungan dan kehidupan biota laut," ujarnya.