Jumat, 08 Desember 2017 11:12 WITA

Nyeleneh, Pria Ini Hobi Curi Mantel Demi Kepuasan Seks

Editor: Sulaiman Abdul Karim
Nyeleneh, Pria Ini Hobi Curi Mantel Demi Kepuasan Seks
Mark Mahoney.

RAKYATKU.COM - Mark Mahoney, seorang pria Oregon, Amerika Serikat, mencuri mantel wanita dari sebuah perpustakaan perguruan tinggi dan menggunakan pakaian itu untuk kepuasan seksual. 

Mahoney kini harus menghadapi beberapa tuntutan pidana sehubungan dengan pencurian mantel dari bangunan di Central Oregon Community College dan Oregon State University-Cascades.

Seperti dilansir dari nydailynews, Selasa 5 Desember 2017, polisi mengatakan jika pria 51 tahun tersebut telah melakukan pencurian mantel dari dua tahun lalu. Dinas Kepolisian Bend menangkap pencuri tersebut di kediamannya.

Mahoney dilaporkan mengaku mencuri beberapa mantel musim dingin high end sejak tahun 2015. Polisi juga menemukan beberapa pakaian yang pria itu curi dari rumah dan mobil Mahoney.

Mahoney mengaku pada polisi jika dia melakukan pencurian mantel tersebut untuk tujuan kepuasan seksual. Pria itu akan dijebloskan ke Penjara Deschutes County atas tiga tuduhan pencurian dan dua kenakalan kriminal. Dia kemudian dibebaskan dengan membayar uang jaminan.

Tags