Jumat, 08 Desember 2017 10:55 WITA

Bupati Soppeng Lepas Gerak Jalan HUT Dharma Wanita 

Editor: Al Khoriah Etiek Nugraha
Bupati Soppeng Lepas Gerak Jalan HUT Dharma Wanita 

RAKYATKU.COM, SOPPENG - Bupati Soppeng, Andi Kaswadi Razak, melepas peserta Lomba Gerak Jalan Indah, dalam rangka memperingati ulang tahun Dharma Wanita Persatuan yang ke -18 tahun, di Lapangan Gasis Jalan, Jumat (8/12/17).

Dalam sambutannya, Kaswadi mengapresiasi dan menyampaikan ucapan terima kasih atas terlaksananya gerak jalan ini, yang merupakan ajang untuk berkreasi, yang juga menjadi ajang perlombaan.

"Saya harapkan jangan mencederai kegiatan ini dengan penilaian-penilaian yang tidak objektif, karena dapat merusak tatanan dan sportifitas," tegas kaswadi.

Kaswadi juga berharap kegiatan ini dapat lebih mempererat silahturahmi antar sesama masyarakat Soppeng, khususnya para Dharma Wanita dan Majelis Taklim.

Sementara itu, Ketua Panitia Gerak Jalan Indah, Nuryaji Asis Makmur dalam laporannya menyebutkan, tujuan kegiatan ini sebagai ajang silaturrahim antara anggota Dharma Wanita dengan Anggota Majelis Taklim.

"Adapun rute gerak jalan ini adalah start di Lapangan Gasis kemudian ke Jalan Kesatria lalu ke Jalan Wijaya - Jalan Pasar - Jalan Pemuda , dan finish kembali di Lapangan Gasis," terangnya.