Jumat, 08 Desember 2017 08:26 WITA

Cerita Gadis 15 Tahun Diperkosa Pria 'Ingusan'

Editor: Ibnu Kasir Amahoru
Cerita Gadis 15 Tahun Diperkosa Pria 'Ingusan'
Ilustrasi/Muh Fadly.

RAKYATKU.COM - Seorang pemuda inisial JA (21), ditangkap polisi karena diduga mencabuli gadis di bawah umur inisial MP (15). Perbuatan itu dilakukannya di area perkebunan kelapa sawit di Kabupaten Pelalawan, Riau.

Kapolres Pelalawan, AKBP Kaswandi Irwan mengatakan, pelaku JA warga Kecamatan Pangkalan Lesung, Kabupaten Pelalawan, merayu teman wanitanya itu untuk melakukan hubungan badan layaknya suami istri. 

"Meski awalnya menolak, namun korban tak kuasa karena terus dipaksa pelaku. Kondisi kebun sawit yang sepi juga membuat korban tak dapat meminta pertolongan," kata Kaswandi.

Tak lama kemudian, orangtua korban yang kehilangan ‎anak gadisnya itu karena tidak melihatnya berada di rumah mencari keduanya. Ibu korban mendapat kabar anaknya berada di Simpang Sepakat, Desa Dusun Tua. 

"Saat ditemukan, MP bersama JA di kebun sawit itu. Orangtua korban pun langsung mendatangi keduanya. Lalu korban ditanyai apa yang sudah diperbuat," jelas Kaswandi dilansir laman Merdeka, Jumat (8/12/2017).

Dengan polosnya, korban pun menceritakan perbuatan pelaku terhadapnya. Tak ayal, ibu korban emosi dan melaporkan kejadian itu ke pihak kepolisian.

"Setelah menerima laporan korban, petugas langsung mencari pelaku dan berhasil menangkapnya tanpa perlawanan," jelas Kaswandi.

Sat ini, polisi melakukan penahanan terhadap pelaku karena mencabuli anak di bawah umur. Korban sudah memberikan keterangannya kepada polisi ditemani ibunya. Sementara pelaku menjalani proses hukum selanjutnya