Kamis, 07 Desember 2017 23:18 WITA

Pindah Tugas, Jendral Muktiono: Izinkan Hati Kami Tetap di Sini

Editor: Adil Patawai Anar
Pindah Tugas, Jendral Muktiono: Izinkan Hati Kami Tetap di Sini

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Malam ramah tamah antara Kapolda Sulsel yang lama, Irjen Pol Muktiono dengan Kapolda Sulsel yang baru Irjen Pol Umar Sepriono berlangsung malam ini di Hotel Clorion, Makassar, Kamis (7/12/2017).

Dalam acara tersebut, Muktiono dengan didampingi oleh istrinya menyampaikan sambutan. Irjon Pol Muktiono yang mulai menjabat Kapolda Sulsel pada akhir tahun lalu yang menggantikan kapolda Sebelumnya Injen Pol Anton Charlian.

"Saya ingat betul di tempat ini pertama kali saya datang ke Sulawesi sebagai Kapolda Sulsel," ungkap Muktiono.

Muktiono menikmati semua yang ada di Sulsel termasuk kekayaan alam dan masyarakatnya. Muktiono menyebutkan keberadaannya di Sulsel belum melakukan banyak hal. Namun karena tugas ia harus pindah tugas. Bahkan ada dua kabupaten yang belum pernah di datangi oleh Muktiono.

"Masih banyak yang belum saya lakukan, ada dua kabupaten yang belum saya datangi Lutim dan Lutra, yang lain sudah kami datangi dan kami rasakan betul ikatan batin di daerah tersebut. Namun karena kepadatan kegiatan ada yang belum bisa kami datangi. Jika ada bupati, atau dandim dari kedua daerah tersebut kami minta maaf," tambah Muktiono.

Meski pindah tugas, Muktiono menyebut hatinya tetap akan tinggal di  Sulsel. 

"Meskipun besok, lusa kami akan pindah tugas tapi izinkan hati kami tetap di sini, Di sulsel," tutup Muktiono.