Kamis, 07 Desember 2017 19:50 WITA

Polda Sulsel Janji Ungkap Tuntas Kasus Relawan Prof Andalan Ditebas

Editor: Ibnu Kasir Amahoru
Polda Sulsel Janji Ungkap Tuntas Kasus Relawan Prof Andalan Ditebas
Kabid Humas Polda Sulsel, Dicky Sondani.

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Polda Sulsel menegaskan, kasus penganiayaan yang menimpa relawan Prof Andalan harus diproses hingga tuntas.

"Kasus ini kriminal murni tetap harus diselesaikan sampai tuntas, harus dicari siapa yang bersalah," ungkap Kabid Humas Polda Sulsel, Kombes Pol Dicky Sondani, kepada Rakyatku.com, Kamis (7/12/2017).

Terkait kasus tersebut, Dicky berharap semua pihak tidak memplintir ke masalah politik. Pasalnya, kasus tersebut murni tindak pidana.

"Kasus ini murni kriminal, kita berharap jangan ada yang mengait-ngaitkannya dengan masalah politik. Kedepan kita akan hadapi pesta politik, marilah kita sama-sama menjaga keamanan dan ketertiban," tambah Dicky.

Diberitakan sebelumnya, seorang relawan bakal calon gubernur dan wakil gubernur Sulsel, Nurdin Abdullah dan Sudirman Sulaiman (Prof Andalan), ditebas parang oleh orang tak dikenal di Desa Lembang Loe, Kecamatan Biring Bulu, Kabupaten Gowa, Rabu (6/12/2017) malam.

Korban yang bernama Dg. Sailing Situru (45 tahun) yang bermukim di Desa Lembang Loe, tinggal tak jauh dari Posko Pemenangan Prof Andalan di Kabupaten Gowa.