Kamis, 07 Desember 2017 17:59 WITA

Jubir NA Harap Kapolres Gowa Berlaku Adil

Editor: Mulyadi Abdillah
Jubir NA Harap Kapolres Gowa Berlaku Adil
Juru Bicara Nurdin Abdullah (NA), Bunyamin Arsyad saat memberikan keterangan pers, Kamis (7/12/2017).

RAKYATKU.COM, BANTAENG - Juru Bicara Nurdin Abdullah (NA), Bunyamin Arsyad berharap kasus dugaan penganiayaan yang dialami salah seorang relawan Prof Andalan di Kabupaten Gowa dapat diusut tuntas oleh aparat hukum. 

"Ini terkait pilkada dan juga kasus kriminal. Maka kami menganjurkan aparat keamanan dalam hal ini Polres Gowa untuk mengusut tuntas kasus ini," harap Bunyamin saat konferensi pers di rumah jabatan Bupati Bantaeng, Kamis (7/12/2017).

Harapan ini agar tidak menimbulkan riak-riak kriminal di bawah. Pria yang akrab disapa Om Ben ini pun percaya Polres Gowa bisa bertindak adil dalam mengusut insiden tersebut. 

"Kami serahkan kepada Kapolres Gowa untuk menganalisa kejadian. Ini akan berlangsung aman, jika Polres setempat bisa berlaku adil," tegasnya.

Dirinya pun menganjurkan kepada relawan Prof Andalan untuk menahan diri. "Saya menganjurkan teman-teman relawan untuk menahan diri. Ini menjadi pelajaran dalam berdemokrasi," ujarnya.

"Untuk para relawan agar menjaga demokrasi yang berlangsung ini agar berjalan damai dan aman, sesuai karakter Prof Nurdin Abdullah," pesannya.