Kamis, 07 Desember 2017 16:25 WITA

Beli Sabu di Palu, 2 Pengedar Ditangkap di Sigi

Editor: Ibnu Kasir Amahoru
Beli Sabu di Palu, 2 Pengedar Ditangkap di Sigi

RAKYATKU.COM, SIGI - Aparat Kepolisian Satuan Narkoba Polres Sigi berhasil menggagalkan peredaran narkoba jenis sabu sabu di wilayah perbatasan Kabupaten Sigi dan Kota Palu, Kamis (7/12/2017).

Penggerebekan dilakukan saat pelaku mengenderai sepeda motor dari arah Kota Palu memasuki Kabupaten Sigi melewati Jalan Towua ke Desa Kalukubula.

Penggerebekan yang dilakukan dipinggir jalan itu, sempat menjadi perhatian warga sekitar yang melintasi daerah tersebut.

"Kami berhasil mengamankan dua pelaku beserta barang bukti empat paket narkoba jenis sabu-sabu, yang beratnya berkisar 6,5 gram. Yang mana harga jualnya untuk di wilayah Sigi sebesar Rp9.750 ribu," kata Kasubag Humas Polres Sigi, Iptu Ferry.

Ia mengatakan, kedua pelaku yang diamankan berinisial AK (21) warga Poso dan FK (21) warga Parigi Moutong. Bedasarkan pengakuannya, para pelaku mengakui barang tersebut di beli dari wilayah Kecamatan Tatanga, Kota Palu.

Selaian sabu-sabu, petugas juga mengamankan satu buah plastic bening, tiga unit hp, dan satu unit sepeda motor. Saat ini, kedua pelaku diamankan di Mapolres Sigi untuk diproses.

Tags