Kamis, 07 Desember 2017 13:09 WITA

Petugas RSUD Pangkep Meninggal Setelah Ribut dengan Pasien

Editor: Sulaiman Abdul Karim
Petugas RSUD Pangkep Meninggal Setelah Ribut dengan Pasien
ilustrasi.

RAKYATKU.COM, PANGKEP - Alimuddin (50), warga Kelurahan Pabundukang, Kecamatan Pangkajene, Kabupaten Pangkep, yang juga petugas kartu di RSUD Pangkep, meregang nyawa usai berdebat dengan pasien, Kamis (7/12/2017) pagi.

Atas kejadian tersebut, Direktur RSUD Pangkep, Baharuddin mengaku masih menimbang-nimbang untuk meneruskan ke pihak berwajib.

"Ada yang menyarankan untuk melaporkan ke polisi. Namun saya akan mendalami dulu. Karena saat ini masih sebatas informasi terkait kronologis kejadiannya. Karena kita juga sementara penilaian simulasi akreditasi," ujar Baharuddin kepada Rakyatku.com.

Dijelaskan Baharuddin, walaupun begitu dia mengakui, almarhum memiliki riwayat sakit jantung. Ia juga menghimbau masyarakat dan pasien agar mengikuti prosedur yang ada.

Petugas RSUD Pangkep Meninggal Setelah Ribut dengan PasienSementara itu, Humas RSUD Pangkep, Mansyur, mengatakan, almarhum sudah puluhan tahun bekerja di RSUD Pangkep. Managamen RSUD Pangkep, kata Mansyur, berduka atas meninggalnya salah satu petugas senior tersebut.

"Kita berduka Pak, almarhum juga salah satu perawat senior disini. Menurut informasi Beliau meninggal setelah berdebat dengan salah satu pasien gegara kartu. Beliau pingsan, di bawa ke ruangan tak lama kemudian meninggal. Namun kenapa kartu tersebut sampai menjadi perdebatan, kami belum tau," ungkap Mansyur.

Ditambahkan Mansyur, jenazah almarhum saat ini sudah dibawa ke rumah duka di Kelurahan Pabundukang, Kecamatan Pangkajene, Kabupaten Pangkep.