Kamis, 07 Desember 2017 00:05 WITA

Janda Cantik Ini Mengaku Sudah Bercinta dengan 100 Pria

Editor: Ibnu Kasir Amahoru
Janda Cantik Ini Mengaku Sudah Bercinta dengan 100 Pria

RAKYATKU.COM - Gweneth Lee, seorang janda cantik dan kaya berusia 47 tahun asal Inggris mengaku sudah bercinta dengan 100 lebih pria yang sudah memiliki istri. 

Anehnya, janda berparas cantik ini mengklaim dirinya telah menjadi solusi dalam menyelamatkan pernikahan pasangan selingkuhnya. Bahkan ia mengaku perselingkuhan bisa menyelamatkan hubungan pernikahan.

Mantan model Chelsea, London Barat ini menambahkan, setengah dari para istri pria yang berhubungan dengannya mengetahui perselingkuhan itu.

Namun para istri tersebut hanya menutup mata karena mereka tidak melakukan hubungan intim dengan suaminya dan ingin agar suami mereka bahagia.

''Saya tahu banyak orang akan mengutuk apa yang saya lakukan, tapi saya benar-benar tidak menyesal, karena saya percaya bahwa saya membantu menjaga pernikahan banyak pasangan agar tetap bersama," kata Gweneth dilansir Mirror, Kamis (7/12/2017).

Janda Cantik Ini Mengaku Sudah Bercinta dengan 100 Pria

Janda dua anak ini menjelaskan, sejauh ini lebih dari 100 pria dikencaninya. Banyak diantara mereka yang berprofesi sebagai eksekutif.

"Saya adalah solusi sempurna untuk para pria itu. Kami bisa keluar dan bersenang-senang tapi mereka tahu pasti bahwa saya tidak akan muncul di depan pintu rumah mereka dan memberi tahu istri mereka atau meminta mereka bercerai,'' bebernya.

Mulanya, Gweneth Lee mulai meniduri pria setelah suaminya meninggal 10 tahun lalu akibat terkena penyakit kanker. Ia pun mulai rajin mengunjungi salah satu situs kencan bernama Illicit Encounters.

Janda Cantik Ini Mengaku Sudah Bercinta dengan 100 Pria

Sebagian besar pria di situs tersebut adalah pengusaha kaya dengan penghasilan rata-rata £ 52.000 setahun (sekitar Rp 943 juta). Gweneth mengatakan bahwa pria kaya dari seluruh dunia bertemu dengan selingkuhan mereka dari situs tersebut.

Bahkan sering pria memiliki dua atau tiga hubungan gelap dalam waktu yang sama .Gweneth bergabung dengan situs kencan tersebut sepuluh tahun yang lalu, setelah kematian suaminya.