Selasa, 05 Desember 2017 20:23 WITA

Sambut Natal, Grand Clarion Undang Anak Panti Asuhan 

Penulis: Alifiah Ainul
Editor: Al Khoriah Etiek Nugraha
Sambut Natal, Grand Clarion Undang Anak Panti Asuhan 

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Dalam rangka menyambut Hari Raya Natal, Grand Clarion Hotel kembali membuat Program Corporate Social Responsibility (CSR), yaitu Christmas Lights On, di Lobby Grand Clarion Hotel, Selasa (05/12/2017).

Pada acara Christmas lights on kali ini, Grand Clarion Hotel Makassar mengundang 27 Anak Panti asuhan Rumah Kasih, serta mengundang perusahaan-perusahaan yang akan ikut berkontribusi dalam kegiatan Christmas Lights On 2017.

“Sesuai dengan tema yang diangkat yaitu 'let’s make their wish come true' Grand Clarion Hotel serta perusahaan-perusahaan yang turut bekerjasama dengan kami telah menyiapkan hadiah spesial sesuai dengan impian masing-masing anak, yang akan dibagikan langsung oleh Management Hotel dan juga perusahan-perusahaan yang berkontribusi di dalam acara ini,” ungkap Marcom Manager Grand Clarion Hotel, Ricwan Wahyudi. 

Sambut Natal, Grand Clarion Undang Anak Panti Asuhan Dalam acara ini juga akan ada berbagai penampilan menarik seperti Xmas Kids yang akan membawakan 3 lagu, Xmas dance by serafim & Tamborin GPT Petra Makassar, dan juga akan ada penyalaan lilin di sekitaran patung Yesus setelah pidato dari GM Clarion Makassar, Anggiat Sinaga, serta salju yang akan turun di area Lobby utama Grand Clarion Hotel. 

Ricwan Wahyudi menambahkan, acara ini juga akan dilanjutkan makan malam bersama dengan Panti Asuhan Rumah kasih, perusahan perusahaan yang diundang serta seluruh Management Hotel Clarion.