Selasa, 05 Desember 2017 18:47 WITA

Gadis Cilik Ini Diperkosa Hingga Tewas di Hari Ulang Tahunnya

Editor: Ibnu Kasir Amahoru
Gadis Cilik Ini Diperkosa Hingga Tewas di Hari Ulang Tahunnya
Ilustrasi.

RAKYATKU.COM - Seorang gadis cilik ditemukan tewas tepat di hari ulang tahunnya di Distrik Jayashankar Bhupalpally Telangana, India, Senin (4/12/2017) waktu setempat.

Polisi setempat mengatakan, siswi Kelas I ini diduga menjadi korban pemerkosaan sebelum dibunuh. Hal ini diperkuat dengan adanya luka memar, bekas gigitan dan cakaran. Bahkam pakaian korban juga robek.

"Dia diperkosa sebelum dicekik sampai mati. Namun jelasnya, kami masih menunggu hasil pemeriksaan," kata polisi tersebut dilansir Hindustantimes, Selasa (5/12/2017).

Sebelum ditemukan tak bernyawa, gadis tersebut keluar rumah ketika dia dan keluarganya tengah makan malam merayakan hari ulang tahunnya.

Si gadis mengaku ingin menyaksikan prosesi cahaya lilin oleh penduduk desa untuk mengenang seorang wanita Dalit Bharati, aktivis perempuan asal Dalit yang meninggal akibat serangan jantung saat bentrok dengan polisi di Hyderabad 6 November lalu.

Namun, si gadis tak kunjung kembali. Karena resah, pihak keluarga memutuskan untuk melakukan pencarian. Namun hingga keesokan harinya, si gadis tersebut ditemukan sudah tak bernyawa.