Selasa, 05 Desember 2017 11:59 WITA

Video Pria Raba Payudara Penumpang Kereta Api

Editor: Ibnu Kasir Amahoru
Video Pria Raba Payudara Penumpang Kereta Api

RAKYATKU.COM - Video pelecehan seksual terhadap seorang wanita di dalam Kereta Rel Listrik (KRL) oleh seorang pria menjadi viral.

Dalam video tersebut, seorang pria berkacamata meraba dada seorang perempuan yang duduk persis di sebelah kirinya.

Terlihat, si pria berpura-pura tertidur degan tangan di dada dan ditutupi dengan jaket. Tak lama kemudian, jari tangan kanan si pria perlahan-lahan meraba dada perempuan. 

Aksi tak senonoh ini tanpa disadari direkam oleh penumpang KRL yang lain. Video ini kemudian tersebar dan menjadi viral. Bahkan aksi pria tersebut membuat marah pengguna internet. 

Belum diketahui pasti waktu dan lokasi peristiwa ini. VP Komunikasi Perusahaan PT Kereta Commuter Indonesia (KCI) Eva Chairunisa mengatakan belum ada pula pihak yang melaporkan perisitiwa ini.

"Untuk sampai dengan saat ini kami belum memiliki informasi lengkap terkait kejadian di KRL berapa karena belum ada pihak yang melapotkan hal tersebut," kata Eva dilansir Detik, Selasa (5/12/2017).

Dia juga mengimbau kepada pengguna jasa KRL untuk melaporkan hal tersebut. Laporan yang dibuat akan digunakan untuk menindaklanjuti peristiwa pencabulan itu.

"Kami sangat mengimbau pengguna jasa untuk segera melaporkan hal tersebut ke petugas karena laporan tersebut akan sangat membantu untuk kami langsung menindak lanjut apalagi kalau ada bukti seperti ini," bebernya.

 

Tags