Selasa, 05 Desember 2017 09:33 WITA

Kurang Solid pada Nurdin Abdullah, Kader PAN Bulukumba akan Disanksi

Editor: Almaliki
Kurang Solid pada Nurdin Abdullah, Kader PAN Bulukumba akan Disanksi
Darwis Duddu (kemeja putih dan berkacamata)

RAKYATKU.COM, BULUKUMBA - Sejumlah kader dari Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Bulukumba terancam sanksi, karena tak hadir saat peresmian rumah pemenangan di areal Lapangan Pemuda Bulukumba, Jl Sulthan Hasanuddin, Bulukumba, Senin (4/12/2017) kemarin.

Bukan hanya sejumlah pengurus di DPD PAN yang tak hadir. Ketua DPD PAN Bulukumba juga tidak berada di lokasi.

Wakil Ketua DPW PAN Sulsel, Andi Darwis Duddu, menegaskan kader PAN yang tak hadir pada peresmian rumah pemenangan ini dengan alasan tak wajar, siap-siap disanksi.

"Kami mendengar ada di Korea, tetapi hanya alasan mereka yang disengaja. Seharusnya kader yang baik hadir di peresmian ini, apalagi NA diusung oleh PAN."

Menurutnya, PAN adalah partai besar. Meski harus kehilangan kader terbaiknya, PAN tetap konsisten pada usungannya.

"Masih banyak kader yang lainnya menduduki posisi itu, PAN tidak takut kehilangan kader, karena kami partai besar."

Pada peresmian ini, tampak terlihat hanya sekitar seperdua kader PAN Bulukumba yang hadir, bahkan mereka yang tak hadir, menurut Darwis, dianggap kesehatan psikologisnya dipertanyakan.

Sementara Ketua Bappilu PAN Bulukumba, Yusman Wahab, enggan berkomentar jauh terkait ketidakhadiran Andi Zulkarnain Pangky. Menurutnya, yang terpenting adalah, PAN di Bulukumba jadi lokomotif kemenangan NA di Bulukumba.

"Yang terpenting saat ini adalah, PAN kita jadikan lokomotif kemenangan Prof Nurdin Abdullah-Andi Sudirman Sulaiman ini. Dibuktikan kesolidan semua kader yang hadir di acara silaturahmi dan pelantikan Relawan Nassami di Bulukumba," ujarnya, Selasa (5/12/2017).

Tags