Senin, 04 Desember 2017 21:57 WITA

Lantik Pejabat Eselon II, SYL: Lakukan Tugas dengan Baik

Editor: Adil Patawai Anar
Lantik Pejabat Eselon II, SYL: Lakukan Tugas dengan Baik
Syahrul Yasin Limpo (SYL).

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Gubernur Sulsel, Syahrul Yasin Limpo (SYL) melantik 2 pejabat eselon II lingkup Pemprov Sulsel, di Baruga Karaeng Pattingalloang, Senin (4/12/2017).

Pejabat eselon II yang dilantik yakni Lutfi Natsir sebagai inspektur Provinsi Sulawesi Selatan dan Sukarniaty Kondolele sebagai kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil).

Dalam sambutannya, SYL mengatakan, pelantikan ini merupakan hasil uji kompetensi yang dilaksanakan dalam lingkup pemprov. Ia menegaskan, momen ini harus dimaknai dengan bijak.

"Ini menjadi moment penting dalam memperoleh ASN (Aparatur Sipil Negara) yang memberi kontribusi dalam penyelenggaraan pembangunan Sulawesi Selatan," ujarnya.

Lantik Pejabat Eselon II, SYL: Lakukan Tugas dengan Baik

SYL kemudian memberikan arahan kepada kedua pejabat yang baru saja dilantik, untuk terus meningkatkan prestasi kerja yang lebih efektif dan efisien.

"Kedua jabatan ini adalah jabatan penting dan stretgis. Untuk itu, saya harap, tidak ada waktu jeda, mulai besok lakukan tugas dengan baik," tuturnya.

Pelantikan pejabat ini dirangkaikan dengan penandatangan SK, yang disaksikan oleh Wakil Gubernur Sulsel, Agus Arifin Nu'mang dan Sekda Provinsi Sulsel, Abdul Latif.

Lantik Pejabat Eselon II, SYL: Lakukan Tugas dengan Baik

Kegiatan ini turut dihadiri oleh seluruh petinggi jabatan di lingkup pemprov Sulsel.

Seperti yang diketahui, sebelum dilantik, Luthfie menduduki jabatan sebagai kepala Disdukcapil Sulsel, sedangkan Sukarniaty Kondolele menempati jabatan kepala Biro Ekonomi Pemprov Sulsel.