Senin, 04 Desember 2017 17:03 WITA

Danny Pomanto Buka Acara Kemitraan DPRD Makassar

Editor: Almaliki
Danny Pomanto Buka Acara Kemitraan DPRD Makassar

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Wali Kota Makassar, Mohammad Ramdhan 'Danny' Pomanto, membuka acara kemitraan anggota DPRD Kota Makassar dan masyarakat, yang digelar di Pelataran STIA LAN, Jalan AP Pettarani, Senin (4/12/2017).

Kegiatan yang mengangkat tema "Inovasi Birokrasi dalam Mewujudkan Makassar Kota Dunia" ini, dihadiri Wakil Ketua DPRD Makassar, Andi Rasyid Ali, Sekretaris DPRD Kota Makassar, Adwi Awan Umar, dan Pembantu Rektor III STIA LAN, Guntur Karnaeni.

"Ini momen yang sangat baik untuk kita sama-sama menyosialisasikan, sekaligus menguji, produk (alumni) yang telah dikeluarkan," kata Danny dalam sambutannya.

Selain itu, lanjut Danny, silaturahmi intelektual dari kampus ke kampus, juga sangat dibutuhkan untuk mendekatkan lembaga-lembaga pemerintahan dengan lembaga pendidikan.

Danny Pomanto Buka Acara Kemitraan DPRD Makassar

"Kita tahu, kampus punya atmosfer tersendiri yang dibutuhkan lembaga legislatif dan eksekutif. Karena di kampuslah tempatnya ide-ide dan inovasi, yang tentunya akan mampu menopang semua keputusan yang ada pada dewan," tuturnya.

Sementara itu, Wakil Ketua DPRD Makassar Andi Rasyid Ali mengatakan, kegiatan ini guna membahas inovasi-inovasi yang sejalan dengan tagline Wali Kota Makassar, yaitu "Dua Kali Tambah Baik".

"Tema inovasi birokrasi dalam mewujudkan Makassar kota dunia ini, penting sekali menjadi bagian dari kita semua, untuk visi misi pemimpin Kota Makassar," pungkasnya.