Senin, 04 Desember 2017 00:30 WITA

Pasangan Pengantin Ini Berakhir Tragis Usai Ikrar Janji

Editor: Ibnu Kasir Amahoru
Pasangan Pengantin Ini Berakhir Tragis Usai Ikrar Janji

RAKYATKU.COM - Pernikahan adalah hari yang ditunggu-tunggu sepasang kekasih. Namun, apa jadinya jika di hari spesial tersebut justru berubah menjadi kisah pilu.

Seperti yang dilansir Okezone dari berbagai sumber Minggu, (3/12/2017), terdapat sejumlah kisah tragis yang dialami oleh pengantin baru ini setelah mengucapkan kalimat sakral, di antaranya sebagai berikut.

Pengantin perempuan tewas akibat kecelakaan

Tragedi tragis menimpa Kali Dobson dan pasangannya, Ryan Quinton, saat dinyatakan sebagai suami-istri beberapa jam lalu. Kejadian bermula saat Dobson dan Quinton menggelar pernikahan mereka di Wheeler House, Georgia. Resepsi pernikahan tampak meriah dihadiri oleh sejumlah keluarga dan kerabat.

Namun, saat meninggalkan resepsi, kejadian tragis itu langsung menimpa keduanya. Dobson dan Quinton mengalami kecelakaan mobil yang cukup dahsyat. Akibatnya, sang mempelai wanita dinyatakan tewas karena terpental dari dalam mobil.

loading...

Diduga Dobson tidak memakai sabuk pengaman. Quinton yang kala itu sebagai pengemudi mobil mengaku hilang kendali setelah membelok demi menghindari seekor anjing di jalan. Melihat istrinya keluar dari kursi penumpang, Quinton langsung berlari ke jalan dan meminta bantuan. 

Seorang saksi mata bernama Chris Thomas mengaku melihat Quinton dalam keadaan yang mengenaskan. “Tuksedo dan kemejanya robek dan wajahnya dipenuhi darah,” terang Thomas.

Polisi menduga bahwa kecelakaan itu disebabkan oleh pengaruh alkohol saat pesta pernikahan tersebut.

Tags
HALAMAN
1 2 3
Loading...
Loading...