Kamis, 30 November 2017 16:46 WITA

Takyuddin: Saya Tidak akan Permalukan PPP di Sinjai!

Editor: Almaliki
Takyuddin: Saya Tidak akan Permalukan PPP di Sinjai!
Takyuddin saat menerima surat dukungan dari Ketua DPW PPP Sulsel dan Sinjai/IST

RAKYATKU.COM, SINJAI - DPW Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Sulawesi Selatan, resmi menyerahkan langsung surat dukungan ke pasangan Takyuddin Masse dan Mizar Roem, penyerahan ini berlangsung di Sekretariat DPW PPP Sulsel, Kamis (30/11/17).

Surat Usungan itu diserahkan langsung oleh Ketua DPW PPP, M Aras kepada Takyuddin Masse, selaku calon bupati Sinjai, yang didampingi langsung oleh Mizar Roem, calon wakil bupati Sinjai 2018 mendatang. 

Ketua DPW PPP Sulawesi Selatan, M Aras mengungkapkan, jika pihaknya minta semua perangkat dan struktur partai serta potensi PPP Sinjai, bekerja maksimal untuk memenangkan pasangan TAKBIR di Sinjai.

"Semuanya harus bekerja maksimal untuk pasangan Takbir di Sinjai," ucapnya disambut tepuk tangan kader.

Sementara Takyuddin Masse berterima kasih kepada keluarga besar PPP yang telah memberikan amanah besar untuk mengendarai PPP dalam Pilkada Sinjai.

"Alhamdulillah, kami mengucapkan banyak terima kasih kepada keluarga besar PPP atas amanahnya ini. Insyaallah kita akan memenangkan hati masyarakat Sinjai bersama PPP. Insyaallah Ketua, de' kupasiri' ki' (saya tidak bikin malu) nantinya."